Rabu, 05 Desember 2012

MANBA {kelas ipa 2}

XI ipa2 berencana membuat jaket kelas


XI ipa2 berencana membuat jaket kelas
            XI ipa2 berencana membuat jaket kelas dengan nama S 2 C yaitu [sains two comunity], dengan warna dasar biru dan di selangi oleh warna putih. Dengan harga delapan puluh ribu rupiah. Harga asli jaket tersebut adalah tujuh puluh ribu rupiah dan yang sepuluh untuk biaya bolak balek ke Surabaya untuk mencari tau dan menanyakan sebuah kepastian.
            Banyak yang terjadi konflik dengan warna jaket kelas itu. Anak-anak banyak yang menginginkan warna biru tua tetapi persediaannya sudah habis tinggal biru muda, sehingga membuat anak-anak kelas tidak setuju dan banyak yang membantah. Karena warna biru muda tidak begitu  bagus dan keliatan pudar itulah yang membuat anak-anak banyak tidak suka.
             Ibu wali kelas tidak menyetujui jika mengambil untung banyak-banyak tapi karena biaya yang dikeluarkan untuk bolak balek kesurabaya maka ibu terpaksa meminta untung sebanyak sepulu ribu perorangan.konflik tentang jaket kelas terus terjadi karena jaket yang di pesan tak kunjung selesai, anak- anak kels XI ipa2 sudah tidak sabar dengan jaket tersebut.
            Ada beberapa anak yang tidak memesan jaket kelas dikarenakan ke emosian tentang perdebatan warna dan harga sehingga membuat salah satu dari mereka males untuk memesannya. Sehingga konflik terus terjadi dan semakin memuncak. Konflik itu terjadi karena siswa siswi tersebut. Terlalu banyak debat dan pendapat-pendapat yang membingungkan.
            Tetapi jaket yang di tunggu-tunggu sebentar lagi akan tercapai anak-anak ipa2 pasrah dengan warna dan model baju tersebut karena wali kelas telah menyetujui warna tersebut. Apapun yang terjadi kelas ipa dua akan menghargai karya tersebut. Mesti kurang berkenan dihati mereka mereka

1 komentar:

faricatacy mengatakan...

Merkur 37C (CX) Safety Razor - titanium bike frame - Titsanium
The Merkur cerakote titanium 37C titanium pen is a great fit for graphite titanium babyliss pro those who are looking for a longer and titanium chainmail heavier, heavier work with shorter, heavier and heavier beards. This razor features  Rating: 4.6 · ‎45 anodizing titanium reviews · ‎$57.99 · ‎In stock

Posting Komentar