Kamis, 06 Desember 2012

CITA-CITA KU YANG UNIK

Cita-citaku

         Hidup ini butuh perjuangan,kita di anjurkan untuk belajar serta berpendidikan,itu semua untuk kepentingan kita dan kelancaran hidup kita untuk membangun sebuah kehidupan yang kita impikan,dan tanpa cita-cita kita tidak bisa punya tujuan hidup hakiki karena hidup yang kita jalani itu semua butuh tujuan yang harus kita jalani setiap saat,maka dari itu kita harus mempunyai sebuah cita-cita yang baik demi masa depan yang cerah dan kehidupan yang bermoral serta bermanfaat.
       Aku mempunyai tujuan hidup serta mempunyai cita-cita yaitu aku ingin jadi pengusaha muda yang sukses dan berpendidikan karena aku bangga dengan seseorang yang mampu bersaing dalam bekerja demi menciptakan lapangan pekerjaan yang efektif, dan aku ingin memperjuangkan orang-orang yang pengangguran yang tidak bekerja, itu semua karena aku banyak melihat orang-orang yang tidak mempunyai pekerjaan yang tiap harinya hanya tidur saja.
      Mulai dari kecil, aku ingin menciptakan lapangan pekerjaan yang bisa memperkerjakan orang-orang yang tidak bekerja, meski hanya perusahaan kecil-kecilan tapi lama-kelamaan akan menjadi perusahaan  yang sukses yang berkembang jika didasari dengan niat dan kesungguhan kita dalam mengembangkannya, serta agar tidak ada orang yang pengangguran karena mereka juga butuh kebutuhan hidup, meski hanya dengan bertani, aku ingin mengembangkan mereka dengan bekerja agar mereka tidak merasa kekurangan.
     Orang tua serta kakak peremouanku tidak setuju dengan cita-citaku itu karena mereka ingin aku jadi seorang Guru agar bisa membagi ilmu yang telah ku dapat semasa bersekolah. Karena jasa seorang guru sangatlah penting bagi penerus bangsa ini. Tetapi aku tidak telaten untuk mengajari murid-muridku nanti, bisa-bisa jika aku menjadi seorang guru murid-muridku pada tidak paham dengan materi yang kusampaikan.  
Semoga dengan niatku yang baik yang ingin menolong orang yang pengangguran,semuanya akan meluluhkan hati kedua orang tuaku yang selalu memaksa aku untukmenjadi seorang Guru,tapi banyak yang bilang kalau pilihan kedua orang tua itu tidak pernah salah dan itu semua demi kebaikan anaknya,aku berfikir jika kelak aku keras untuk jadi pengusaha tapi itu semua tanpa persetujuan orang tua,aku akan menyesal.Jadi, aku akan memantapkannya kelak jika aku sudah mau lulus SMA.

0 komentar:

Posting Komentar