Kamis, 06 Desember 2012

HEWAN YANG SAYA BENCI

KUCING merupakan hewan yang sangat saya benci kalian tau gak kenapa?????????????????
karena kucing itu jorok dan menjijik kan udah gitu suka mencuri makanan seprti ikan dan smua yang ada di dapur saya saja banyak banget ikan yang hilang padahal ikan itu ma saya masak ehhhh ternyata hilang di makan kucing kasian banget mama saya yang beli udah niat mau di goreng ehhh ternyata hilang di makan kucing.kucing juga kalau buang air besar sembarangan kasian tauk orang yang lewat kalau nginjek kotoran nya itu kan jijik
AKU juga benci sama tikus karena tikus tidak ada beda nya dengan kucing yang suka mencuri ikan nya orang-orang tikus juga ada yang bauk paling tikus nya gak mandi ya ayo ngaku kalau gak ngaku entar di masukin ke penjara lho??????? kalian tau kan penjara tikus itu kayak apa bentuk nya itu kotak panjang dari kawat itu jebakan buat timkus yang nakal yang sering banget mencuri ikan orang dan sering makan baju saya di rumah padahal baju saya bersih semua
AKU juga benci sama ular karena dia itu kalau liat orang langsung di gigit gak tau apa kalau gigitan nya itu mengandung racun buat ular kalau gigit harus liat-liat orang ya kalau orang nya baek jangan di gigit tapi kalau orang nya jahat gigit aja kalau bisa lumpuhin orang jahat itu biar tau rasa ular itu terlalu banyak warna ada yang biru ada yang merah item dan lain-lain buat ular hati-hati dan jangan suka gigit orang oke kalau gak nanti kalian akan di musnahkan sama orang
ULAT juga sangat menggelikan buat saya dan warna nya juga warna warni kayak pelangi saja warna baju-baju aku aja di kalahin sama ulat sama ular aku kan gak mau kalau di kahahin ama hewan aku kan lebih cantik dan modis dari pada hewan-hewan itu ulat aku benci banget sama bulu kamu karena itu semua bikin orang gatel dan bulu kamu itu terbang-terbang jadi aku itu gak suka lebih baek kamu jadi kupu-kupu aja dari pada jadi ulat  yang gak jelas tempat tinggal nya udah gitu bikin orang gatel-gatel lagi
  AYAM juga sangat aku takutin karena dia itu sering matuk tangan aku untung aja di rumah aku tidak ada ayam dan sejenis nya karebna aku takut banget sama sebangsa mereka ayam juga kalau buang air besar sembarangn aku benci kalau kayak itu buat hewan aku yang paling aku benci jangan dekat-dekat aku ya jangan lpa jangan dekat-dekat aku oke pizzzzzz buat semua hewan yang aku bemnci

0 komentar:

Posting Komentar