Kamis, 06 Desember 2012

Diri Sendiri {Tentang q0e}

Diri Sendiri {Tentang q0e}

tentang qu

           Aku adalah indah sri wahyuni l, hidup.q menyedih kan dan mengharu kan bagi siapa saja yang tau tentang aku, namun saat aku ada di luar rumah tak sedikit pun senyuman yang menghiasi wajahku itu luntur , itu semua ku lakukan karna aku tegar dan untuk menutupi betapa rapuhnya hidup ku ini ,  karna aku tau hidup itu tidak untuk di sesali karna hidup itu adalah kebahagiaan, dan bagi aku bahagia itu sederhana , hanya melihat orang yang aku sayank bahagia itu sudah cukup membuat aku bahagia.
          Aku menjalani hidupku yang membosankan ini dengan senyuman.... karna aku mau tunjukin pada dunia kalau aku bisa dan aku mampu untuk menjalanin hidup ini dengan bahagia dn tanpa beban sedikit pun, dalam hidup ku, aku selalu berfikir, hidup itu gak adil, karna semua orang di lahirkan dengan berbeda, dengan derajat yang berbeda kaya , miskin , cantik,jelek... bahkan semua itu sangat tidak adil,, tapi setelah aku fikir lagi, semua itu adalah hal yang  patut kita syukuri.
         Kenapa aku bilang harus kita syukuri, ea,,, karna itu yang akan menguji kita, kesabaran dan sampai mana kita mensyukuri apa yang di berikan oleh alloh kepada kita, baik itu kelebihan kita maupun kekurangan kita, seharus nya kita lebih bijak untuk menjalanin hidup kita dan lebih menghargai hidup kita,  bahkan buat orang yang beruntung, yang mempunyai segalanya, harta, keluarga, teman yang baik bahkan penampilan yang perfeck. seharusnya lebih menghargai hidup dan tidak sombong.
        Hidup butuh perjuangan, mulai dari muda kita harus berjuang untuk masa depan kita , agar masa depan kita bisa cerah dan berprestasi, aku gak mau masa depan aku jadi suram dan tidak berprestasi, karna aku ingin melihat orang tua dan orang yang aku sayang melihat aku sukses dan bangga terhadap ku, karna aku tau sekarang aku masih jauh sekali dengan kata sukses, aku masih belum apa-apa, masih melakukan semua nya dengan bantuan orang tua aku,.
        Maka dari itu aku bertekat, aku harus jadi orang sukses, dan itu mimpi aku,, aku yakin semua itu berawal dari mimpi dan usaha kita sendiri, dan akan ku usahakan mimpi ku untuk jadi orang sukses itu jadi kenyataan dan akan aku buat orang yang aku sayank bangga terhadap ku, itu mimpi aku, dan akan aku jadikan mimpi itu jadi kenyataan, jadi orang yang sukses dan akan aku bahagiain orang tua aku, karna alasan aku ingin jadi orang sukses itu karna orang tua aku.

0 komentar:

Posting Komentar