Selasa, 04 Desember 2012

kepribadian aku di sekolah

NAMA AKU INDAH SRI WAHYUNI saya kelas dua ipa dua saya punya teman yang sangat baek dan sangat pinter-pinter  karena saya emang mencari temen-temen yang sangat baek dan sangat pinter karena aku orang nya gak pinter jadi saya bisa ikut serta dalam meniru dalam hal apapun dan aku juga punya sifat buruk dalam berteman yaitu saya mudah mengikuti semua hal-hal yang teman-teman saya lakukan seperti bolos saan ad pelajaran tapi bolos saya sama teman saya palingan ke kopsis atau ke kantin sekolah di sana tempat saya dan teman saya
   DAN saya juga bisa marah-marah tidak ada sebab nya ke teman-teman saya mungkin karena terlalu banyak tugaz yang masih belom saya kerjakan kadang-kadang kalau saya ada masalah di rumh saya juga sering di bawa k sekolah jadi teman saya yang jadi pelampiasan ke marahan saya tetapi itu gak lama bentar-bentar lagi saya sudah minta maaf ke teman saya.saya sering kali emosi saat teman-teman saya becanda keterlaluan dan saya sangat tidak suka dengan suara yang sangat keas karena kalau saya sampai marah saya sering banget muring-muringan tidak jelas
AKU juga benci sama teman saya yang suka manja karena saya merasa risih dengan itu semua.aku seneng ama temen-teman sya yang suka banget becanda tentang agama nya pengetahuan nya dan lain-lain nya aku lebih suka mendengar kan curhat teman saya yang tentang agama seperti ceruita nya nabi muhammad dengan siti aisah dan lain-lain nya karena smua cerita itu sangat menarik dalam hidup aku dan kebanyakan temen-temen saya itu mondok smua jadi saya sering banget mendengar kan cerita nabi dan istri-istri nya
   DAN saya suka banget cerita dan curhat ke satu temen aku yang baek seperti wanda dan nuril karena mereka bisa mengerti aku dan tau keadaan aku saat ini mereka sering banget kasik aku semangat dan motivasi untuk menjalani semua masalah yang ada pada diri aku mereka juga sudah saya anggap saudra aku sendiri dan begitupun temen saya kalau cerita ke saya juga pokok nya kita saling mengerti dan saling memahami walaupun kita akrab banget tapi saya pun ama teman saya sering betengkar tapi gak berlangsung lama
AKU  sangat akrab dengan teman-teman saya di sekolah sampai-sampai saya di kira pacaran tapi itu smua tidak karena aku emnk suka banget ngegoda temen-temen cowok saya di sekolah dan saya emang suka banget gabung dengan temen-temen cwok saya apalagi kalau dia orang nya baek dan perhatian aku langsung suka amm orang itu dan saya jadikan dia sebagai teman saya yang paling akrab dengan saya aku suka temen cwok yang bisa di ajak becanada dan curhat tentang sekolah dan tentang pribadi saya kalau tentang masalah sekolah dan di keluarga saya

0 komentar:

Posting Komentar